Kompol Gede Arianta,SH│Tugas adalah My Adventure





 Kompol Gede Arianta,SH

Kabupaten Klungkung satu-satunya Kabupaten di Bali yang memiliki daerah Kepulauan. Karekterlistik Nusa Penida jauh berbeda dari Bali daratan. Dengan luas wilayah sepertiga dari wilayah Klungkung, yang terdiri dari tiga pulau yakni Nusa Lembongan, Ceningan dan Nusa Penida. Nilai investasi jauh mengalahkan Badung, timbul berbagai permasalahan. Rasa aman menjadi modal penting bagi semua lapisan baik masyarakat maupun yang berinvestasi. 

Hal ini yang diungkapkan Kapolsek Nusa Penida Kompol Gede Ariantan, SH saat ditemui di Kantornya. Kapolsek yang baru beberapa bulan dilantik ini mengatakan topografi dan domografi Nusa Penida sangat berbeda dari tempat lainnya. Tapi bagi dirinya adalah tantangan. 

Lebih lanjut, mantan Kepolsek Tegallalang, Kabupetan Gianyar bersepeda menjadi hobby. Disetiap kesempatan Pria 52 tahun selalu menyempatkan namun tidak menyampingkan tugas pokoknya.

“ bersepeda salah satu olahraga yang menyehatkan untuk menjaga kebugaran, “ kata Pria asal Abang, Karangasem. 

Sebelumnya Arianta pernah menjabat sebagai Penyidik Diskrim Polda Bali, Kapolsek Denpasar Timur dan Tegallalang. 

Oleh : Santana Ja Dewa 





Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.