I Ketut Sukla │ Sahabat adalah Investasi




I Ketut Sukla


Sahabat adalah satu investasi yang tak terhingga harganya. Kapan pun saat dibutuhkan teman selalu mendampingi baik suka maupun duka. Dukungan dan doa selalu memberikan motivasi seseorang. Salah satunya I Ketut Sukla, pertemanan merupakan aset yang tidak bisa diukur dengan meteri.

Pria 52 tahun asal Banjar Sental Kangin, Desa Ped, Nusa Penida bergaul sudah sudah menjadi bagian hidupnya. 

“ saya tidak pilih-pilih dalam bergaul yang terpenting nyaman aja, “ kata Camat Nusa Penida.

Bagi Sukla hal itu sudah menjadi karakter dirinya. Cepat beradaptasi dengan suasana membuat dirinya cepat akrab dengan siapa pun baik masyarakat maupun pejabat lainya.

Ditetapkan menjadi Camat Nusa Penida tanggal 1 Januari 2013 dengan luas sepertiga dari wilayah Klungkung daratan merupakan tantangan bagi seorang Sukla. 

“ sangat berbeda dari camat yang lainya di Klungkung, geografi dan domografi Nusa Penida jauh beda, “ ujar mantan Sekcam Nusa Penida.

Sukla tidak membayangkan menjadi seorang camat. Padahal dia bercita-cita seorang perawat, namun Tuhan berkehendak lain. I Ketut Sukla tercatat sebagai camat yang ke 35 sementara putra daerah ke 5. 

Disela-sela kesibukan menjadi seorang camat, dia juga menyempatkan menjalankan hobby olahraga yakni tenis meja. Bapak 4 anak, 3 perempuan dan seorang laki-laki memanfaatkan waktu sebagain mungkin baik dimasyarakat dan keluarga kecilnya. 

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.