Beginilah Cara Gede Putu Winastra Menjaga Kebugaran





Gede Putu Winastra  
 
Jalan santai salah satu olahraga yang murah meriah. Tak terkadang, orang tidak peduli acuh tak acuh dengan olahraga ini. Car free day yang didengungkan oleh Pemkab Klungkung, masyarakat mulai berbondong-bondong untuk ikut. Tidak halnya dengan Gede Putu Winastra, jalan santi sudah dilakukan setiap fajar. Karena waktu inilah yang terbaik untuk jalan santai. 

“ jalan santai yang saya lakukan bukan mencari sensasi semata melainkan menjaga kebugaran. Maklum saja usia tidak pernah bohong, “ kata Kepala Beppeda Klungkung sambil ketawa.

Semakin tua usia, mobilitas juga ikut menurun. Tubuh segar dan fresh, Winastra selalu minum air putih. Disamping itu pola makan juga sangat diperhatikannya.
Atensi kerja yang tinggi, kesehatan sangat menunjang etos kerja. Apalagi Winastra terpilih menjadi orang nomer satu dibirokrasi Pemerintahan Kabupaten Klungkung yakni Sekretaris Daerah. 

“ kepercayaan ini menjadi pemicu semangat melakukan yang terbaik bagi masyarakat untuk mengwujudkan Klungkung  unggul dan sejahtera, “ bebernya Pria asal Tabanan.

Oleh : Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.