Grandfinal Dimajukan , 96 Peselancar Ambil Bagian



 peserta disambut dengan tari Bali sebelum grandfinal dimulai 
 
Jungutbatu (waklaba.blogspot.com)

Kompetisi selancar atau surfing yang diselenggrakan Lembongan Surf Team berlangsung di pantai Jungutbatu dari tanggal 16- 23 Juli. Kompetisi sudah memasuki penyelenggaraan yang ke 15 kali.

 “ kondisi ombak sangat bersahabat dengan para selancar. Kompetisi kali ini banyak yang melibatkan putra daerah. Peserta dikelompokkan sesuai dengan jenjang umur. U-14 dan U-18 masing-masing diikuti sebanyak 16 peserta yang semuanya berasal dari Nusa Ceningan dan Lembongan. Sementara Dewasa pesertanya lebih banyak karena pihak penyelenggara sengaja mengundang peselancar daerah lainya seperti Nusa Dua, Sanur dan Uluwatu. Kategori ini iikuti 64 peserta, “ kata Ketua panitia I Wayan Lena saat dikomfirmasi, Rabu (22/7/2015).

Ia mengatakan penilain dari juri secara bertahap, dari 8 hari yang direncakan ternyata grand finalnya kemarin. Setiap tahun penyelenggaraan baru kali ini panitia mengundang peselancar dari luar daerah. Hal ini dimaksudkan agar kompetisi ini semakin kompetitif, namun tetap memberikan putra daerah menunjukakan kebolehan, “ tendasnya.
Lena berujar untuk tahun depan akan mengundang peselancar luar negeri. Penyelenggraan ini akan mengarah Go Internasional, jadi open bagi peselancar top dunia, “ pintanya Lena.

Oleh : Santana Ja Dewa 


video The Invitational Surf Challenge LST : 








Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.