Pelayanan Prima Penumpang, Pelabuhan Sampalan Sekarang Ada Jiti Karet

uji coba jiti untuk memberikan pelayanan yang aman dan nyaman pada penumpang (foto/sjd)


BATUNUNGGUL, Pelabuhan tradisional Sampalan mulai berbenah diri dari segi pelayanan salah satunya tangga. Biasanya ketika turun dari speed boat celana penumpang basah. Mengatasi masalah tersebut pihak armada sudah mengantisipasi dengan tangga. Tapi masih saja rentan kurang maksimal. Melihat hal tersebut pengelola pelabuhan mem...buat tangga permanen dibawahnya sebuah jiti terbuat dari karet.

Menurut pengelola pelabuhan I Dewa Made Udiantara menjelaskan memberikan pelayanan yang prima kepada penumpang khususnya masalah tangga, pihak kita berkerja sama dengan pemilik armada membuat sebuah jiti dari karet disambung dengan tangga.

Jiti karet dipilih agar bisa menyesuaikan pasang surut air laut. Lebih pleksibel dan mudah dioperasikan. Uji coba berjalan mulus, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman ketika turun dari speed boat.

Diakuinya semua armada kita arahkan menggunakan fasilitas yang baru sementara mekanisme kita rembuk kembali. Sebelah timur dari jiti tersebut tetap angkutan mode sampan bisa bongkar muat barang.(*sjd)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.