Explore Nusa Lembongan di Sunset Garden


Bali menawarkan berbagai panorama alam yang indah selain itu budaya yang melekat tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat jadi daya tarik tersendiri. Bila berkunjung ke Bali tidak elok rasanya menginjakan kaki di Nusa Lembongan sebagai destinasi alternative. Nusa Lembongan yang terletak di tenggara pulau Bali terpisahkan selat Badung masuk wilayah administrasi Kabupaten Klungkung. Sekarang cukup menyeberang dari Pelabuhan Sanur pelancong butuh waktu 35 menit saja.

Pulau Nusa Lembongan menawarkan alam yang komplit dari pantai, bukit serta hutan mangrove. Pantai pasir putih menggoda pelancong tak sabar menikmatinya. Selain itu, Nusa Lembongan menawarkan water blow yang lebih hits dikenal Devil'Tiar atau warga lokal menyebutnya Batubelek.
Berkeliling Nusa Lembongan sambari melihat dari dekat aktifitass masyarakat dalam setengah hari pelancong sudah terlampiaskan hasrat menikamati pesona Nusa Lembongan. Dari sekian akomodasi yang ada, pelancong bisa memilih alternative penginapan salah satunya Sunset Garden Nusa Lembongan.


Owner Sunset Garden Nusa Lembongan I Ketut Surianta mengatakan hotel bernuansa alami sebagai besar bahannya dari kayu. Sengaja menonjolkan kayu lebih mendepannya nuansa alami tentunya memberikan rasa teduh. Hotel menempuh waktu 5 menit berjalan kaki dari Sunset Beach/Sandy Bay.
Fasilitas penunjang menyediakan WiFi gratis, kolam renang outdoor yang buka sepanjang tahun, serta restoran di mana pelancong dapat bersantap restoran atau bar untuk menikmati minuman. Jangan keluh kesah jika menuju hotel ini, pihaknya menyediakan antar-jemput gratis ke Mushroom Beach, Sunset Beach, Dream Beach, dan Devil's Tear.

Beberapa kamar menawarkan area tempat duduk untuk bersantai setelah sibuk beraktivitas. Anda juga dapat menikmati secangkir kopi atau teh di teras atau balkon. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi. Perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

Hotel ini mengoperasikan meja depan 24 jam menyediakan layanan penyewaan sepeda, dan daerah sekitarnya populer untuk aktivitas snorkelling dan menyelam. Layanan penyewaan mobil juga ditawarkan. Dream Beach dan Devil's Tears dapat dijangkau hanya dalam 8 menit berjalan kaki dari akomodasi. Mushroom Bay berjarak 500 meter dari Sunset Garden Nusa Lembongan, sedangkan Blue Corner terletak sejauh 3,1 km.


Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Lembongan! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain Nusa Lembongan.
Pancoran kolam bergaya khas icon Nusa Penida yakni ikan mola-mola memberikan sentuhan lain. Sekeliling hotel nampak nuasa hijau. Menurut Surianta, lokasi sangat strategis pilihan utama. Testemoni pelancong menyambut baik kehadiran hotel ini, selain itu mereka (pelancong) bila merasa nyaman karena staf memberikan pelayanan optimal.(*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.