Jelang Pergantian Tahun DSC Ngajak Sekuteris Sukawati Explore Nusa Penida

sekuter Sukawati menikmati pemandangan Nusa Penida (foto/sjd)


NUSA PENIDA, Kemolekan Nusa Penida berseliweran sosmed banyak pelancong melihat dari foto-foto yang beredar dijagat dunia maya tidak abdol rasanya menginjakan kakinya. Pesona keindahan yang disuguhkan masih asri dan alami, komunitas vespa tertarik berkunjung melakukan berbagai kegiatan salah satunya camping.

Menjelajah pesona Nusa Penida dengan sekuter lebih nikmat disepanjang perjalanan. Hamparan bukit hijau menyambut sekuteris asal Sukawati dipandu Dewata Sekuter Club Bali Chapter Nusa Penida. Rasa dahaga sekian lama terbayar pemandangan destinasi tiada duanya. Jelajah sekuteris bersama-sama touring memanjakan mata di sejumlah destinasi mulai Crystalbay, Pantai Atuh dengan pesona pulau kecil yang sering disebut Raja Lima dan terkahir di Pasih Uud langsung camping.

" agenda acara ini sudah dari dulu kita rencana baru kali ini tidak bisa gelar. Kegiatan ini dimaksudkan memperkenalkan objek wisata Nusa Penida kepada teman-teman sekuteris di Bali khususnya Sukawati. Ini adalah wujud implementasi rasa kebersamaan dan keabkraban antar sekuteris," kata Ketua Dewata Sekuter Club Chapter Nusa Penida I Dewa Ketut Alit Jenada.

Alit Jenada menjelaskan kegiatan touring diselingi dengan kegiatan bersih diarea objek wisata tetap menghibau kepada peserta menjaga kebersihan. Bisanya ketika touring dengan sepeda motor tua kendalanya dimesin, tapi kita persiapkan dengan matang kondisi motor siap touring dan betul-betul kondisi prima.

Jalan berlumpur, trek menanjak adalah tantangan yang paling menyenangkan. Camping sehari sekaligur menyambut kedatangan tahun baru 2017 sebagai salah satu cara komunitas vespa memperkenal Nusa Penida sekuteris se-Nusantara untuk datang.

Ia mempunyai angan-angan suatu saat akan membuat acara camping lebih besar mengundang sekuteris se-Nusantara menginjakan kaki di telur emasnya Bali. Kreatif dan inovatif acara nantinya lebih menyenangkan bagi sekuteris datang.(*sjd)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.