Pertama kali Pengundian Hadiah di luar Denpasar

pimpinan BPD Bali , notaris serta Bupati Klungkung pengundian hadiah Gong Bali Dwipa (foto/SJD)

Semarapura  (waklaba.blogspot.com)

Pengudian hadiah Gebyar Gong Bali Dwipa yang ke 22 BPD Bali pertama kali diselenggarakan di luar kota Denpasar.  Mengubah kesan  , serta memberikan suatu warna baru . pengundian ini direncanakan keliling pulau Bali setiap tahunnya, diawali di Kabupaten Klungkung diselenggrakan di lapangan Puputan Klungkung, Sabtu (11/10/2014).

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Ida Ayu Tri Rasmiwinari, SE.MM saat ditemui di acara mengatakan perubahan pengundian dilakukan tiada lainya mengubah kesan menoton serta memberikan warna baru baik internal BPD sendiri maupun masyarakat. Seluruh cabang BPD di bali acara di pusatkan di Klungkung.

Kepala BPD Bali cabang Klungkung selainnya pengundian yang akan dihibur oleh Harmoni Bali serta bintang tamu group Band papan atas Lyla juga penyerahan Asurani Tabungan Hari Tua (THT). Berbagi kegembiraan BPD Bali Cabang Klungkung dengan KK miskin di Kecamatan Nusa Penida secara simbolis diserahkan Direktur Utama BPD Bali I Made Sudja.B.Sc.S.sos kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta sebanyak 10 unit bedah rumah yang tersebar di wilayah Nusa Penida. Acara ini terbuka masyarakat umum tanpa terkecuali.

Kemeriah ini juga dilengkapi dengan stand binaan UMKM BPD Bali cabang Klungkung yang berjejer rapi .  guna diperuntukan bagi nasabah yang mendapatkan kupon yang sesuai dengan kode makanan. Dari jumlah nasabah sebanyak 34.900 hanya 4.000 saja yang mendapatakan kupon .  jumlah yang terbatas buka mengurangi kemeriah yang disuguhkan tapi kebersamaan , “ imbuhnya Bu Dayu.


Oleh ; Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.