Pertama kali Manggung Di Klungkung Lyla Gemparkan Lapangan Puputan

Lyla Band memeriahkan pengundian hadiah BPD Bali (foto/SJD).


Semarapura (waklaba.blogspot.com)

Lyla Band salah artis yang memeriahkan Acara Pengundian Kebyar Gong Bali Dwipa yang diselenggrakan BPD Bali di Lapangan Puputan Klungkung, Sabtu (11/10/2014). Untuk pertama kalinya Band Lyla tampil di Bumi Serombotan. Manggung di Bali beberapa kali namun di Klungkung belum pernah. Band yang digawangi Naga (vocal), Fere (gitar), Dharma (keyboard0, Dennis (bass) & Difin  (drum). Band yang beranggotakan 5 orang ini terbentuk pada tahun 2008 yang sampai akhir ini mengeluarkan 4 album.

 Tepat pkl. 20.00 wita Lyla performance teriakan fans Klungkung terutama kaum hawa menjerit histeris. Naga menyapa fans “ selamat Malam Klungkung “. Pertengahan performance Lyla distirahatkan dengan pengundian hadiah sebuah mobil bagi nasabah BPD Bali.

Keseruaan acara ketika Naga (vokalis) turun ke panggung mengajak semua jajaran Bupati maupun Wakil bupati Klungkung untuk naik ke panggung berfoto bareng yang disambut teriakan histeris fans. Bahkan disaat Naga turun tangga menuju lobi Bupati fans langsung memeluk Naga.

Sebelum sampai lobi Naga sempat mencubit anak kecil yang digendung ayahnya yang dibalas anak kecil dengan senyum.
Hits-hits lagu dari album pertama sampai album terbaru seperti takkan ada, mantan kekasihku, percayalah, bernapas tanpamu, jantung hatiku, serta untuk sesaat.

Performance yang aktraktif Naga dkk. Fans tidak beranjak pulang sebelum pergelaran selesai. Acara semakin seru ketika Lyla foto barang sama Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Tangan kanan Naga yang membelangkani penonton berayon-ayon yang dsambut teriakan fans.

Oleh ; Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.