I Nyoman Sudiatmika Menjaga Kepercayaan Masyarakat Itu Penting





 I Nyoman Sudiatmika (foto/SJD)

Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)

Nusa Penida salah satu daerah yang geografisnya kering dan berbatu tapi dibalik kerasnya kondisi alam terbentuk karakter yang kuat dan kerja keras. Banyak sudah Nusa Penida melahirkan tokoh-tokoh hebat dibidangnya, salah satunya I Nyoman Sudiatmika. Pria yang lahir di Desa Jungutbatu mengawali karier menjadi pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN ) di Kintamani bagian operasi. Jiwa rantuan sudah terbentuk sejak kecil, maklum saja dari kecil sudah diajarkan mandiri oleh orang tua serta ditempa oleh alam.  Kegigihan Sudiatmika yang sering disapa Koyog  berbuah hasil pada tahun 2008 menjadi Penanggung Jawab di Nusa Lembongan tiada lainya daerah asalnya. 

Badan kurus kerempeng agak sama persis dengan Presiden RI sekarang Bapak Jokowi cuma beda nasib saja hahahaha. Dialeg yang agak keras , gayanya agak prontal pada bawahnya bukan bermaksud lain namun demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat. Pada tahun 2013 naik jabatan menjadi Area Bagian Pemeliharaan Bidang distribusi area Bali Timur. Awal tahun 2014 karir Koyog semakin melesat menjadi Kepala PLN Tiga Nusa ( Nusa Penida ). Karir Koyog kian meroket pada bulan Agustus 2014 naik jabatan menjadi Pengawas dan Pengendalian Kontruksi Area Bali Timur.

Dibalik kesukses pasti ada wanita yang menjadi inspirasi buat Koyog , Luh Putu Vira Astuti istri yang selama ini memberikan motivasi untuk semangat bekerja. Dalam perkawinannya memiliki dua orang anak diantaranya I Putu Deny Pramana Putra dan Dina Pramana Putri.  Koyog salah satu alumnus D2 Politeknik dan sekarang menempuh S1 teknik elektro di Unud . kejar ilmu sampai ke negeri china pepatah itu yang membuat Koyog termotivasi untuk menuntut ilmu .
Dalam bekerja pasti ada suatu insiden apa lagi bekerja di PLN. Insiden yang paling lucu , saat masang kabel pernah disetrum.

 “ Pelayanan PLN kini sudah dekat dengan masyarakat dan saya memegang prinsip menjaga kepercayaan masyarakat dan menumbuhkan sama-sama memilki aset Negara bahwa pada intinya perlu dijaga bersama demi kita , “ pintanya Koyog.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.