I Wayan Sukadana Menyalurkan Hobby Lewat Musik dan Tulisan





 I Wayan Sukadana selalu memanfaatkan waktu luang menulis dengan gedget (foto/SJD)

Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
 
waktu luang banyak dimanfaat untuk melakukan sesuatu menyalurkan hobby.  Hobby seseorang berbeda, waktu senggang adalah waktu yang tepat untuk menyalurkan. Salah satunya I Wayan Sukadana , mengenal sosok ini sangatlah penuh kesederhaan . saking sederhananya dia nggak bisa sepatu waktu ngantor . “ kalau pake sepatu kaki saya basah “ , katanya Sukadana. 

Sukadana salah satu tokoh muda Nusa Penida yang banyak berbuat pada daerahnya . pada saat Nusa Penida Festival Sukadana menyumbang lagu Sountrek Nusa Penida Festival Nusa Penida Damai & Mola-Mola. Dari sejak SMP Sukadana sudah berkecimpung dunia music. Dia juga aktif sebagai penulis .memang nasib saja yang tidak berpihak padanya untuk jadi artis top, tapi karyanya diminati penikmat music terutama di Klungkung . karya paling fenomenal lagu Mola-Mola , dari anak-anak sampai orang dewasa menyanyikan lagunya. 

Saat senggang selalau dimanfaat untuk menulis , hanya bermodal gadget  kapan pun dimana . Sekarang Sukadana bekerja di perusahaan daerah Klungkung  sebagai Dirut . Perusahaan daerah palt merah milik pemkab Klungkung yang dikenal dengan PDNKK. Dibawah naungannya PDNKK beranjak hidup kembali yang dulu mati tak mau hidup tak segan. Walaupun sudah menjadi dirut , tetap saja mengendarai motor shogun biru yang setia menemani dari sejak kuliah di Unud fakultas Teknik. Integritas dan konsisten adalah modal Sukadana.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.