Baksos Bersih Pelabuhan Persipan Kedatangan Kapal Pesiar Ke Nusa Penida



Muspika Kecamatan Nusa Penida bersih di areal Pelabuhan Buyuk dan sekitarnya terkait kedatangan Kapal Pesiar MV. National Geographic Orion (foto/SJD)
 

Nusa Penida salah gugusan kepulaun yang memilki pemadangan yang eksotis. Terutama Nusa lembongan yang lebih dulu terkenal . perairan laut yang menawan membuat para wisatawan berduyun-duyun datang terutama saat bulan Agustus mascot Nusa Penida yakni ikan mola-mola muncul di Perairan Nusa Penida. 

Nusa Penida secara administarsi wilayah Kabupaten Klungkung. Nusa Penida terdiri dari tiag pulau yakni Nusa Penida, Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan.
Daya tarik Nusa Penida menggugah Kapal Pesiar untuk datang Ke Nusa Penida. Kapal Pesiar MV. National Geographic Orion Ke Nusa Penida (18/102014) mendatang.

Muspika Kecamatan Nusa Penida yang langsung di pimpin Oleh Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, SH menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersih-bersih di areal Pelabuhan Buyuk dan sekitarnya yang akan disinggahi para tamu Kapal Pesiar.

Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, SH , Jumat (10/10/2014) mengatakan  setiap hari Jumat biasanya muspika Kecamatan paginya senam Kesegeran jasmani (SKJ) tapi terkait kedatangan kapal pesiar kami arahkan untuk bakti social bersih-bersih di areal Pelabuhan Buyuk dan sekitarnya guna mempersipakan kedatanga Kapal Pesiar perdana di Nusa Penida. 
“ kedatangan kapal pesiar ke Nusa Penida membuka kran pariwisata. Namun diharapkan warga dari sekarang mempersiapkan diri terutama SDM guna menyongsong pariwisata Nusa Penida, “ pintanya Sukla.

Oleh : Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.