Tiang Telkom "Menolak Roboh"





tiang telkom lagi miring sangat membahayakan pengendara yang melintas (foto/sjd)

Ada sedikit jangkal tatkala melintas jalur Pasar Mentigi dari arah barat. Tiang sebelah utara "nyerendeng " nyaris roboh, itupun ditopang dengan sebuah tali yang diikat ditembok. Kondisi ini mengawatirkan setiap pengendara yang melintas dan juga pengguna jalan lainya. Bagian bawah terlihat jelas keropos dihiasi warna coklat alias berkarat. 

Warga was-was dibuatnya. Salah satu warga I Ketut Budiyasa yang merupakan satpam salah satu bank terdekat dengan tiang tersebut mengatakan hampir tiga bulan kondisi tiang sudah miring. Instalasi jaringan tiang penyangga nasibnya bergantung dari sebuah tali yang diikat ditembok. 

Ia berharap bagi telkom agar segara mengganti tiang tersebut sebelum memakan korban. Pasalnya jalur ini saat pagi sangat padat. Sehingga dikewatirkan sesuatu saat bisa roboh. Apalagi bagian bawahnya sudah kropos. 


 bawah tiang milik telkom di kawasan Mentigi berkarat dan keropos (foto/sjd)

" apa ada aksi balas dendam tiang tersebut terhadap pengendara ketika temanya (tiang, red) ditabrak oleh mobil yang viral tersebut, " celotehnya.
Hal senada yang disampaikan warga lainya I Dewa Made Mudita. Ia meminta kepada pemilik jaringan telekomunikasi agar segera mengganti atau memperkokoh tiang yang menolak roboh tersebut sebelum ada korban. *

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.