Caspla Bali Buka Trip Klungkung-Nusa Penida di Desa Pesinggahan


Bupati Suwirta lounching fast boat trip Klungkung-Nusa Penida (foto/humasklk)
KLUNGKUNG, Kawasan pelabuhan yang ada di Kabupaten Klungkung menjadi 4 (empat) didaratan dan 9 (Sembilan) di Nusa Penida, kesemua fiasibility studynya masih dalam proses.

Kadishubkominfo  I Nengah Sukasta meminta kepada PT. Caspla Bali sesuai dengan peraturan daerah nomor 15 tahun 2013 tentang Retribusi pelayanan kepelabuhan agar bisa untuk dipenuhi kewajibannya, serta yang mendapat perhatian serius Dishubkominfo agar pihak PT. Caspla bisa segera untuk menyiapkan parkirnya.

“Untuk membangun Klungkung ke depan kita harus bisa bergandeng tangan dengan semua lapisan masyarakat dan juga para interprener yang ada di kabupaten klungkung,’ jelas Bupati Suwirta.

Semua Komponen Masyarakat dan para praktisi Interprener agar pintar-pintar menangkap peluang yang ada. “Pengelolaan pelabuhan yang ada sekarang tidak ada yang dikelola oleh pemerintah sehingga semua pelabuhan tidak berjalan maksimal,’ terang Bupati Suwirta.

Dampak dari adanya pelabuhan ini, nantinya masyarakat bisa menangkap peluang sebaik-baiknya, dan tidak perlu kita terfokus pada hotel, mari kita maksimalkan tempat yang ada sehingga desa wisata bisa tercipta, harapan bupati Suwirta nantinya semua masyarakat yang ada di sekitar pelabuhan dan Desa Pesinggahan nantinya bisa mendapatkan lapangan pekerjaan, apalagi nantinya untuk bidang kesenian bisa dihidupkan kembali karena tamu yang akan datang bukan dari domestiksaja namun akan ada kunjungan internasional, terang bupati kembali.  Suwirta berharap nantinya ketika proses sudah berjalan harus ada filter, terutama para tokoh-tokoh masyarakat, karena Suwirta tidak mau mengorbankan harkat dan martabat atau nilai-nilai luhur para pendahulu kita.


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.