Salah Kirim Modus Baru Gembong Narkoba

deklarasi stop narkoba (foto/sjd)

NUSA PENIDA, Jaringan pengedar narkoba melakukan trobosan modus baru melakukan aksinya. Sindikat jaringan terncam pendapatan karena upaya yang dilakukan pihak polisi terua digagalkan.

Gencarnya perang melawan narkoba yang dilakasanakan aparat Kepolisian, maka Gembong & Jaringan Narkoba merasa terancam.

" Dengan segala cara Gembong Narkoba melakukan pengiriman maupun penyebaran Barang Terlarang tersebut dengan menyasar Keluarga Kita yang tidak tau apa, " kata Kapolsek Nusa Penida Kompol I Gede Arianta, SH.
Belakangan telah terjadi pengiriman paket dari luar negeri maupun dalam negeri ke beberapa alamat yang sengaja disalahkan untuk mengecoh petugas yang berwajib.

Jangan sekali-sekali anda mau menerima bingkisan/paket bila pengirimnya tidak di kenal, mereka lalu akan datang dengan menyamar sebagai petugas untuk mengambil kembali paket tersebut dengan alasan telah terjadi salah kirim.
Siapapun yang menandatangani tanda terima paket tersebut dapat menjadi tersangka lingkaran pengedar narkoba. Baru - baru ini telah ditemukan Paket Narkoba berupa 1 Kg Metaphetamin dalam tas yang dikirim ke Magelang dari Thailand dengan modus Salah Kirim seperti di atas.

Saat ini penerima yg sebenarnya tidak tau apa-apa itu sedang dalam interogasi Polisi. Arianta berpesan beri tahu anggota keluarga, rekan-rekan berhati - hatilah, sëmoga info ini bermanfaat untuk kita semua.

Oleh ; Santana Ja Dewa



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.