Promosi Nusa Penida Lewat Kaos


NUSA PENIDA, Berbagai cara dilakukan untuk mempromosikan pulau eksotik nan indah, Pulau Nusa penida, Lembongan dan Ceningan. Baru-baru ini, peta nusa penida dipajang dalam bentuk seluet, pada sebuah kaos. Menariknya peta diposisikan menyerupai rambut manusia, lengkap dengan mata, dan kumis. Selain itu yan lebih kentara ada tulisan Melali ke Nusa Penida.

Menurut Wayan Guna, asal Desa Sebunibus, Desa Sakti, Pembuatan baju itu tidak semata-mata bisnis, melainkan lebih pada sebuah promosi. “ Selain dari baru, model promosi ini sangat kuat karena mereka menggunakan kaos tersebut dibaca banyak orang kemana pergi. Rasa cinta tanah kelahiran menggugah dan wajib promosikan dengan cara masing-masing," ujarnya.

Hal senada I Kadek Adi Dwi Putra, elokan Nusa Penida menjadi buah bibir jagat maya, keindahan sering mejeng sosmed. Promosi gencar telah dilakukan baik pemerintah maupun masyarakat melalui cara berbeda. Sebagai putra daerah, egomoni terpanggil ikut tercimpung didalam.

" Ini murni bukan bisnis semata, tapi permintaan pengguna sosmed minta marchandise Nusa Penida. Kaos salah satu kenangan mereka telah mengexplore anggun Nusa Penida. Kreasi kombinasi garis warna hitam dan putih tulisan Explore Nusa Penida, " beber pemuda asal Banjar Pengaud, Desa Suana.

Dia mengajak pelancong menikmati pesona alam tetap bertanggungjawab dalam artian sesuai dengan aturan. Seperti tidak meninggalkan sampah & bertutur sopan.

Oleh ; Krista & Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 comments:

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.