Tengah Malam, STT Yowana Bhakti Kibarkan Merah Putih




Gemgap gempita perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 70, berbagai kegiatan perlobaan yang dilaksanakan. Hal yang berbeda yang dilaksanakan STT Yowana Bhakti, Banjar Sampalan, Desa Pakraman Dalem Setra Batununggul.
Sepanjang jalan raya Mentigi pernak-pernik perayaan bernunsa merah putih menghiasi kantor dan rumah. Pemasangan bendera berbagai ukuran di pasang di depan rumah dan banjar. Bendera berukuran kecil, mengengah hingga ukuran jumbo. 

Terlihat di Banjar Sampalan dari kejauhan terlihat bendera
Merah putih berukuran jumbo dipasang. Sebelum dipasang tepatnya tengah malam, Senin (10/8/2015) pengibaran dilakukan seperti layak upacara bendera yang dilakukan di Lapangan Umum. 

Menurut Ketua STT Yowana Bhakti I Dewa Made Dwipayana menyatakan upacara dilaksanakan sebagai bukti kita cinta terhadapa tanah air sendiri. Suasana malam yang dingin pengibaran bendera yang diringi lagu Indonesia Raya. Dinginnya malam tidak menurunkan semangat kebangsaan. Apalagi tidak menggunakan baju. Angin malam yang menyusup tulang menjadi tantangan.

Menurut Dwipayan semangat ini menjadi pemicu mengalirnya kreatifitas tiada henti yang dilakukan sekaha teruna. 

Simak video berikut ini : 


Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.