Dekranasda Klungkung Ikuti Pameran Bali Mandara Mahalangu



pengerajin di Klungkung diberikan kesempatan pameran secara bergilir



DENPASAR, Jumat, 14 Agustus 2015 Pemerintah Provinsi Bali menyelenggarakan kegiatan pameran, seni dan budaya yang bertajuk Bali Mandara Mahalangu di Artcenter. Kegiatan yang diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Bali dan HUT RI. Salah satu acaranya adalah mengadakan pameran kerajinan. 


Pameran kerajinan diikuti para pengerajin yang tergabung dalam dewan kerajinan nasional daerah (dekranasda) provinsi Bali dan seluruh Kabupaten se Bali. Demikian pula Dekranasda Klungkung ikut serta dalam pameran yang diselenggarakan 14 Agustus sampai dengan 24 Agustus 2015 ini.


Pengerajin yang ikut serta dari Dekranasda Klungkung adalah pengerajin rangrang dari Nusa Penida yang diwakili Kadek Wiranatha dan pengerajin genta dari Budaga. Mereka adalah pengerajin yang baru pertama kali ikut pameran. "Ini pameran baru pertama kali saya ikut pameran kerajinan. Mudah-mudahan kain rangrang kami bisa lebih dikenal, ujar wiranata.


Senada hal itu ketua Dekranasda Klungkung Ayu Suwirta mengungkapkan agar mengajak pengerajin yang belum pernah ikut pameran.

 "Kami mengajak pengerajin yang belum pernah ikut secara bergilirab, sehingga para pengerajin yang tergabung di Dekrnasda Klungkung mempunyai peluang yang sama", jelas Ayu Suwirta.*yansu


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.