I Ketut Surianta │ Kisah Anak Pantai



I Ketut Surianta 
 
Sebagain orang pantai salah satu tepat rekreasi paling digemari. Deburan ombak menjadi pelipur lara melepas lelah. Mata tertuju pada pandangan laut luas membuka cakrawala. Mendengar pantai, dalam benak alam bawa sadar langsung bilang Pantai Kuta atau Sanur. Masih banyak pantai di Bali yang belum popular di telinga masyarakat.

Nusa Penida tepatnya di Nusa Lembongan, Pantai Mashroom yang mempesona. Pasir putih dengan deburan ombak seakan memanggil ingin dikencani.

Pantai inilah banyak kenangan indah yang dialami anak pantai I Ketut Suriana. Pria asal Desa Lembongan berkerja di daerah sendiri menjadi kebanggan tersendiri baginya. “ ya bangga lah kerja di tempat asal, “ kata Pria 35 tahun sebagai Praktisi pariwisata.

Kesibukanya suami Ni Komang Ayu Sutami sebagai Manager Sail Sensations tidak surut mejalani hobby menulis terutama tentang pariwisata. Hal ini sesuai dengan pekerjaan yang digeluti.

“ ya nyambung dengan pekerjaan dan hobby, “ ujar Alumnus STIE Pariwisata Denpasar dan Angkatan pertama SMP Negeri 4 Nusa Penida tahun 1996.

Nusa Lembongan menjadi destiasi andalan Kabupaten Klungkung, Berbagai kerakter tamu yang berkunjung. Parahnya Pria tiga anak ini pernah bertengkar dengan tamu saking jengkelnya.


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.