Camat Kecewa Jogging Trek dirusak Oknum Warga



jogging track rusak ditabrak mobil warga yang belajar mengemudi di lapangan (foto/sjd)

BATUNUNGGUL, Fasiltas public di kecamatan Nusa Penida di kawasan Lapangan Umum Sampalan di pinggir terdapat jogging trek yang dibangun sekitar enam bulan lalu. Tapi kini rusak bagian selatan dan utara. Kerusakan ini dipicu oleh warga maupun anak muda yang memanfaatkan fasilitas yang sudah dibuat malah dirusak baik sengaja maupun tidak sengaja. 

“ saya sangat kecewa jogging trek ditata sedemikian rupa malah dirusak. Jangan begitu dong !!!. apapun bentuknya harus tanggungjawab mestinya, “ ujar Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, SH saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (26/8/2015).
Sukla sangat kecewa oknum masyarakat yang merusak fasilitas public yang dibangun. Sudah dibangun, malah memanfaatkan bukan-bukan, “ berangnya.

Pemerintah Klungkung  sekarang gencar-gencar membangun .Apapun yang dibangun oleh pemerintah harus wajib kita merawat dan menjaga. Karena bila rusak dalam waktu cepat, fasilitas public tersebut tidak mungkin secepat langsung diperbaiki atau biaya pemeliharaan. 

Sukla menghimbau kepada semua lapisan masyarakat Nusa Penida mari menjaga dan merawat fasilitas public yang sudah dibangun oleh pemerintah, “ pintanya. 

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.