Murdha Pari Graha Tutup Malam Perayaan Hut RI Ke 70



Camat I Ketut Sukla menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba (foto/SJD) 

BATUNUNGGUL, Puncak perayaan Hut RI ke-70 ditutup pergelaran seni tari dan bondres yang dilangsungkan di Gor Nusa Penida. acara tersebut dihadiri Camat Nusa Penida I ketut Sukla, Muspika Nusa Penida, Kepala Unit Teknis se-kecamatan Nusa Penida, perbekel se-kecamatan Nusa Penida,Mahasiswa KKN Unud & UGM para undangan lainya berserta masyarakat, Senin (17/8/2015) kemarin.

Serangkaian dengan kegiatan perayaan HUT RI,Ke- 70,juga diselingi dengan penyerahaan Hadiah,yang di serahkan langsung oleh Camat I Ketut Sukla,SH bagi pemenang lomba Juara, dari berbagai Kegiatan Lomba yang telah dilaksanakan. Malam puncak perayaan dimeriahkan kesenian dan tari dari Sanggar Murdha Pari Graha dari Desa Pakraman Dalem Setra Batununggul. Selain itu, lawak dari Denpasar memerihakan dan menghibur masyarakat lewat lawakannya. 

Camat I Ketut Sukla,SH dalam sambutanya menyampaikan kita sebagai generasi penerus sudah sepatutnya untuk memperingati dan sekaligus sebagai bentuk penghormatan kita kepada jasa pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan republic Indonesia.
Pada kesempaan ini saya menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para perbekel, para pengusaha, para peserta lomba serta kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga pelaksanaan kegiatan Hut Proklamasi Kemerdekaan RI ke-70 dapat terselenggara dengan baik dan lancar meski ada beberapa hal sehingga terutama pertandingan futsal terpaksa herus dihentikan. Harapan saya pada perayaan Hut Ri ditahun-tahun mendatang semangat, partisipasi, sportivitas dan jiwa nasionalisme kita akan menjadi lebih baik sehingga perayaan hut RI lebih hikmat dan meriah. Dengan demikian apa yang menjadi visi pemerintah Kabupaten Klungkung yaitu Klungkung yang unggul dan sejahtera dapat terwujud, “ ujarnya.

Oleh : Santana Ja Dewa




Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.