Sindikat Narkoba Incar Nusa Lembongan



     Nusa Lembongan destiansi wisata yang dipadati wisatawan , tapi juga incaran  sindikat narkoba (foto/SJD)

Lembongan (waklaba.blogspot.com)

Peredaran narkoba di Bali tidak hanya perpusat di kota-kota. Pelosok-pelosok wilayah Bali kini menjadi incaran sindikat narkoba. Wilayah yang diincar kepulauan Nusa Penida seperti Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Wilayah jauh dari Kota Denpasar dengan akses lebih mudah. 

Sindikat narkoba menyasar wisatawan yang sedang menikmati liburan. Keradaan mereka sangat sulit terdeteksi petugas kepolisian. Terselubung dan rapi membuat kepolisian sulit menekan peredaran narkoba, Rabu (28/1).

Menurut Perbekel Jungutbatu Made Gede Suryawan pergerakan sindikat sangat terselubung yang digerakan dari luar dengan memanfaatkan warga local. Daerah kawasan pariwisata yang menjadi destinasi favorit baik pelancong domestic maupun asing peredaran narkoba tersean aman dan rapi. Pergerakan bawah tanah ini pelan-pelan sangat mengawatirkan. 

Hal senada Perbekel Lembongan I Nyoman Murta destinasi Nusa Lembongan menarik minat pelancong yang datang menjadi incaran sindikat narkoba melancarkan bisnisnya. Pergerakan yang rapi dan terselubung sangat sulit dilacak aparat kepolisian. 

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.