Wisatawan Nyemplung Diatas Tebing Kelingking


petugas mengevakuasi korban wisatawan yang nyemplung dari atas tebing 

Menikmati pesona destinati diatas tebing memang mengasyikan, tapi nasib berkata lain wisatawan asal Rusia, Keren Tatarenko (22) mengalami naas. Awalanya ia bersama sahabatnya sama-sama berkendara menuju destinasi Pantai Kelingking, Desa Bungamekar, Nusa Penida.
Sesampai di objek, mereka dua menuruni sorong, tatkala menuruni kendaraan tidak bisa dikendalikan. Parahnya, korban terpelanting dari tebing sekira tinggi 200 m. Sahabatnya, Chistina (22), mendadak terkejut melihat sahabat terjun bebas.
Kengakuan warga yang saat itu berada di lokasi, Ketut Subianto menjelaskan, mereka berdua terpleset saat berkendaraa saat tiba di Kelingking. Kepanikan korban terhindarkan hingga diluar dugaan terpelanting terjun dari tebing.
Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Ketut Suastika saat dikomfirmasi menjelaskan, musibah wisatawan nyemplung langsung berkoordinasi Barsarnas Bali mengevakuasi korban yang berada di bawah tebing.
Kornologi kejadian, korban bersama sahabatnya datang ke lokasi kejadian dengan masing masing mengendarai sepeda motor pkl. 13.00 wita. Setibanya di lokasi, korban mengendarai sepeda motor, tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan terpeleset akibat banyaknya batu kerikil di jalan sekitar TKP langsung berbatasan dengan tebing, sehingga pada korban jatuh dari kendaraan langsung jatuh ke tebing dan terjun ke Laut dengan ketinggian +- 200 M.
" Kami melakukan pencarian korban mencari lewat jalur darat sementara Barsarnas Bali menelusiri lajur laut. Korban mengambang dipermukaan air laut dalam keadaan tidak bernyawa. Tubuh korban sedikit mencengangkan usus terburai, " terang Kapolsek Nusa Penida. Jenasah langsung evakuasi menuju Pelabuhan Banjarnyuh, selanjutnya korban langsung dirujuk RS Sanglah untuk diotopsi. *


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.