Sudikerta Terkejut Penyanyi Soundtrack NPF Berasal Dari Nusa Penida

wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta (foto/sjd)


LEMBONGAN, "Saya tidak percaya penyanyi tadi yang terdiri 2 gadis Sountrack Nusa Penida Damai tadi berasal dari Nusa Penida. Suaranya bagus. Ini adalah aset yang patut dikembangkan untuk mempromosikan Pariwisata Nusa Penida", ujar I Ketut Sudikerta.


Sudikerta dalam sambutannya mengapresiasi Nusa Penida Festival 2015. "Saya apresiasi Nusa Penida Festival yang rutin diselenggarakan tiap tahun. Tahun lalu saya juga hadir pada Festival Nusa Penida", jelasnya.

Namun demikian Wagub Sudikerta yang kehadirannya mewakili Gubernur Bali, meminta setiap kegiatan promosi pariwisata bisa terintegrasi di Bali. Ini agar hasilnya bisa efektif dan Optimal, jelas Sudikerta.

Sementara itu ia juga mengaskan komitmen Provinsi Bali untuk pembangunan infrastruktur Nusa Penida terkait air dan Jembatan tahun 2016. "Kami sudah rencanakan pembangunan sambungan air dan jembatan Ceningan. Namun demikian selanjutnya akan dibahas di DPRD Pemerintah Provinsi Bali. Mudah-mudahan disetujui dalam pembahasan di legislative", imbuh Ketut Sudikerta.(sjd)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.