Buang Limbah Sembarangan, Pedagang Disidak Pol PP

Pol PP menyidak pedagang bandel buang limbah (foto/arix)
 
BATUNUNGGUL,  Pol PP menyidak pedagang di sekitaran jalan raya Pasar Mentigi, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung. hal ini terkait laporan warga, pedagang makanan membuang limbak ke jalan raya. Kondisi ini menyebabkan jalan raya licin dan mengakibatkan bau yang kurang sedap. 

Hal ini disampaikan Kasi Trantip I Dewa Nyoman Sujan saat sidak, Kamis (15/10) mengatakan sangat terima kasih atas atensi warga yang melaporkan kepada kita terkait pedagang membuang limbah ke jalan. 

Kami langsung sidak  dan memberikan peringatan agar tidak membuang limbah ke jalan raya. Limbah tersebut dibuang di jalan menyebabkan kondisi jalan raya licin. Disamping itu, pengguna jalan mengeluhkan bau kurang sedap. Apalagi  kondisi jalan raya bagus, takut kita penggendara melewati akan terjatuh, “ katanya.

Sujana mengimbau kepada pedagang makanan diharapakan membuang limbah pada tempatnya dan juga kepada pemilik usaha jasa cuci motor juga. Jika pedagang masih ngenyel, kami melakukan tindakan tegas untuk kebaikan kita bersama baik pengendara maupun pengguna jalan agar terciptanya lalu lintas yang lancar. 

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.