Joni Agung Kenalkan Nusa Penida Lewat Video Clip


suasana pembuatan video clip Joni Agung & TT di Crystalbay, Nusa Penida (foto/dewarai)

NUSA PENIDA, Band Bali bergenre reggae yakni Joni Agung & Doubel T memperkenalkan album kelima Persaudaran Tanpa Batas memilih lokasi syuting clip Nusa Penida sekaligus lagu andalan sesuai judul albumnya. Nusansa pantai tetap dihadirkan karena reggae identik dengan pantai sehingga dipilihlah Crystalbay, Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung.

Pesona Crystalbay menghipnotis Joni Agung & Double T, keberadaan pantai ini merupakan destinasi wajib jika berkunjung ke Nusa Penida belum lengkap rasanya jika tidak menginjakkan kaki dipasir yang lembut.

Menurut D'Alit saat ditemui disela-sela pembuatan video clip, Kamis (6/4) kemarin mengatakan Nusa Penida menarik diexplore keindahan dan pesona pantai yang eksotik. Kita sering menyebut pulau ini pulau kedua setelah Bali, artinya pulau dimana sebagai segala benteng pertahanan Bali sehingga pulau ini penting menyangga Bali baik secara sekala dan niskala. Selian itu, kita juga mengenalkan destinasi melalui video clip nantinya.

Pihaknya juga menyampaikan Nusa Penida sudah menjadi rumah kedua. Jadi, kita seperti pulang kampung saja.

Hal senada disampaikan Joni Agung, Nusa Penida dikenal dengan keindahan pantai dan pemandangan bawah laut, sebagai orang Bali patut juga mengenalkan destinasi ini lebih luas. Selian tiu, Nusa Penida dikenal juga sebagai wisata spiritual sehingga sering menyebutnya pulau para dewa.

Dalam pengambilan gambar pihaknya melibatkan Komunitas Vespa Dewata Sekuter Clup Chapter Nusa Penida serta masyarakat yang hadir. " Antusias yang tinggi, kami tidak semata pembuatan video clip juga menghibur masyarakat yang hadir di Crystalbay," kata Joni Agung.

Mengenai perkembangan musik reagge di Nusa Penida ia menilai ada sebuah perkembangan hadirnya band lokal seperti Malibu Stone, Euphoria Rasta dan Peak Essence.

" kami sangat berterima kasih support masyarakat yang sumringah hadir serta menyaksikan konser mini salam Persaudaraan Tanpa Batas, " imbuhnya Joni Agung.

Personil Joni Agung antara lain Joni Agung vokalis, D'alit Gitar, Mayun keyboard, Tilem bass dan drum Rudi. (*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.