Jalin Chemistry Perupa Bali Akan Gelar Pemeran di Kota Batu


perupa Bali siap pemeran di Kota Batu, Malang

DENPASAR, Keberadaan perupa Bali dengan perupa di kota Batu, Malang terkalit erat secara emosional “chemistry “. Perupa Bali yang sering melalang buana pemeran berbagai daerah, Kota Batu paling special karena sentuhan kedekatan antar perupa sudah terjalit erat. Kedekaan inilah mendorong kedua perupa menggarap karya secara bersama-sama ranah pameran. Pemeran yang akan berlangsung nanti 29 April samapi 20 Mei mendatang bertajuk B to B.

“ ini bukan sekedar pemeran kita bersama perupa Kota Batu melainkan lebih dari itu. Pemeran silahturami antara perupa Bali dengan perupa Kota Batu, Malang. B to B artinya Bali ke Batu nanti yang dari Batu ke Bali seperti itu , “ kata Salah satu perupa Bali yang ikut berpartisipasi pemeran I Nyoman Sujana Kenyem.

Pihaknya menyampaikan pemeran bersama ini wujud mengexplorasi berkarya secara bersama-sama sevagai perupa bertanggujawab berkesenian kepada penikmat seni rupa. Menghapus dahaga pecinta seni rupa khususnya di kota Batu.

Perupa Bali yang ikut berpartisipasi antara lain Nyoman Sujana Kenyem, Putu bonuz Sudiana, Nyoman Diwarupa, Wayan Suastama & Ketut Kabul Suasana sementara perupa kota Batu yang ikut Bambang BP, Heri Catur Prasetya,Isa Ansory, Rafai & Suwandi Waeng. Rencananya pemeran yang dibuka oleh pecinta seni Yusak Rusli bertempat Gelley Raos, Batu, Malang. (*)
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.