Porcam Dibuka 5 Cabang Olahraga Dipertandingkan

Bupati Suwirta buka secara resmi porcam Nusa Penida ditandai pelepasan balon (foto/sjd)

BATUNUNGGUL, Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Nusa Penida yang pertama kali digelar diresmikan pelepasan balon Oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berlangsung di Lapangan Umum Sampalan, Kamis (21/4). Dihadiri Koni Kabupaten Klungkung, Forum Komunikasi Kecamatan, Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya serta kontingen.

Opening Porcam, diiringi tabuh bale gancur dari siswa SMK Negeri 1 Nusa Penida dari sisi timur menuju panggung kehormatan beserta kontingen 16 Desa.
" Porcam adalah event yang nantinya melahirkan atlet masa depan pada ajang lebih tinggi karna atlet terlibat usia 21 tahun, berlangsung hingga minggu depan. 5 cabang olahraga dipertandingkan antara lain futsal, vollyball, pingpong, catur dan billiar. Hanya vollyball berlokasi di Lapangan Kantor Kapolsek Nusa Penida, " ujar ketua Panitia I Putu Suartawan dalam sambutanya.

Gesekan sangat rentan terjadi, Putu sangat berharap kepada pemain, sporter menjungjung tinggi nilai sportivitas.

Menurut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Kita menyadari kualitas atlet di Kabupaten Klungkung masih jauh ketinggalan dengan daerah lain. Melalui event ini, kita berupaya mengejar paling tidak sejajar dengan daerah lainya.

"Pengamatan saya dulu atlet kita berjaya terutama vollyball dan atletik, tapi sekarang justru merosot. Nah, melalui porcam ini kita bangkit kembali bukan hanya ajang rutinitas melainkan ada progres perkembangan. Saya meminta kepada perbekel untuk menggelar pordes sebelum porcam, " pintanya. (*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.