Pesona Crystalbay Jadi Wedding Destination


NUSAPENIDA, Menggeliat pariwisata Nusa Penida terus mengalami perkembangan berbagai upaya promosi dilakukan baik pemerintah maupun masyarakat. Alam dan budaya telah berbalut jadi kesatuan pulau yang terletak disebelah tenggara pulau Bali. Selama ini Bali hanya dikenal pantai Sanur dan Kuta, masih banyak tempat yang indah seperti pantai Crystalbay, Pasih Uug, Kelingking dan lainya.
Wedding adalah momen paling indah, sebagain dari pasangan mengucapkan janji suci di Bali. Nah, baru ini pantai Crystalbay ada pasangan mengucapkan janji sucinya. Pesona Crystalbay menarik menjadi latar sebuah wedding seremonial.

" Banyak sesungguhnya customer yang menginginkan sesuatu yang unik, yang lain dari biasanya dan itu kita temukan di Nusa Penida, sehingga dibalik (mulai) menggeliatnya pariwisata Nusa Penida, wedding adalah salah satu segmen pasar yang berpotensi untuk kita kembangkan," ujar I Ketut Pesta praktisi pariwisata, Kamis (14/4).

Untuk saat ini, kata Ketut itu yang paling mudah di akses sementara tempat lainnya sperti pantai Atuh misalnya, membutuhkan jalan kaki yang agak panjang sehingga menjadi susah untuk tamu yang sudah berhias (persiapan untuk wedding), tapi tdk tertutup kemungkinan  kita coba di tempat lain juga, pertama cari aman dulu.

sekarang kita sedang pelajari Pantai Kelingking, tetapi harus mempelajari kapan ombaknya tenang, sehingga boat bisa langsung nyandar.

Tamunya sangat puas luar biasa kesan mereka. kedepan kelihatannya akan lebih baik, saya optimis dan sementara itu kami berencana akan membikin WEDDING CHAPPEL sebagai bagian dari Villa yang akan kami bangun di Teluk Gamat bersama teman istilahnya akan lebih serius mempromosikan Nusa Penida sebagai wedding destination," imbuh pria asal Sebunibus, Desa Sakti.(*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.