Jungutbatu Melenggang Ke final

pemain Jungutbatu jadi momok menakutkan bagi lawannya (foto/sjd)

PED, Laga paling ditunggu penggemar vollball kedua tim secara fisik dan teknik permaian hampir berimbang segala lini. Lembongan dan Jungutbatu selalu melahirkan atlet yang berkualitas secara estafet ke generasi berikutnya.
Laga ini juga jumlah penonton lebih banyak dari laga yang lain. Walaupun pertemuan semifinal Jungutbatu melawan Lembongan, penonton menganggap laga ini final.

Salah satu penonton Gede Wicaksana, laga ini sangat saya tunggu, level permainan hampir sama. Sangat terhibur dan terkagum smash pemain pecahkan suara gemuruh penonton yang hadir, " ujarnya.

Perjalanan Jungutbatu sampai semifinal lawan dibantai habis dengan selisih poin ketinggalan jauh begitu juga Lembongan. Pemain lawan gemetaran smash tajam menghujan dilancarkan kedua tim ini.

Suara pluit penonton menyaksikan laga seksama, terkagum-kagum smash deras menerjang. Saling adu smash, sorak penonton makin riuh gemuruh. Kejar mengejar poin hingga kesudahan laga berkahir dimenangkan Jungutbatu skor 25-21,25-20,25-18.

Sementara laga semifinal lainya Klumpu kontra Sekartaji juga menarik. Fisik lebih menang Klumpu dan juga skilnya dengan mudah menangkan laga skor 25-19,25-18,25-14. Favorit juara bertemu dengan Klumpu final dan perebutan peringkat ketiga Sekartaji kontra Lembongan.(*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.