Gigi Siap Gebrak Klungkung


KLUNGKUNG, Siapa yang tidak kenal dengan group Band Gigi. Band lahir angkatan 90-an masih eksis belantika musik Indonesia. Gigi Kita sebutan fans fanatik tersebar seantero negeri. Band nasional dipastikan akan tampil pada perayaan HUT Puputan Klungkung ke 109, HUT Semarapura ke 24 , Grand Launching Gema Santi, Festival Semarapura 2016, Job Fair dan pameran dagang yang diadakan Pemerintah Kabupaten Klungkung.

Band yang berpersonelkan Dewa Budjana, Arman Maulana, Thomas Ramdan dan Gusti Reza ini akan menggebrak kota Semarapura pada 28 April 2016 tepat pkl. 20.00 Wita. Menariknya gitaris Gigi Band Dewa Budjana yang berasal dari Kota serombotan Klungkung pulang kampung menghibur warga Klungkung.
Band Gigi yang terbentuk 22 Maret 1994 telah mengeluarkan banyak lagu Hitz. Seperti Janji, Angan, Jomblo, 11 Januari, Facebook dan masih banyak lagu lainnya ini akan mengobati kerinduan penggemarnya tidak saja di Klungkung, tetapi pengemarnya yang ada hampir di seluruh Bali akan hadir menyaksikan Band rock yang terbentuk di Kota Kembang Bandung ini.

Untuk mengantisipasi terjadi banyaknya penonton yang membludak dan potensi kerusakan taman dan bangunan yang baru dibangun diseputaran Monumen, Catus Pata dan Kertha Gosa, panitia akan membuat pagar besi yang dipasang untuk mengisolasi penonton ke taman dan bangunan.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Senin (25/4) mengungkapkan perayaan Puputan Klungkung kali ini tampil beda.

"Perayaan tahun ini berbeda dengan tahun lalu, lebih ramai. HUT Puputan Klungkung dirangkai dengan berbagai kegiatan. Ada HUT Semarapura, Festival Semarapura 2016, Grand Launching Gema Santi, Job Fair, Launching City Tour, Job Fair dan Pameran Dagang. Termasuk penampilan band Gigi gitarisnya Dewa budjana merupakan putra Klungkung", jelas Bupati Suwirta.(*)

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.