Memeriahkan Tahun Baru 2015 “ Nuansa Lokal Tersaji “







Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Gegab gempita menyambut datangnya tahun baru 2015, Kecamatan Nusa Penida menggelar pergelaran music yang diselenggarakan di Gor Sampalan, Desa Batununggul, Rabu (31/12/2014).

Camat Nusa Penida I Ketut Sukla, SH mengatakan penyambutan tahun baru salah satu perayaan yang dilakukan berbagai belahan dunia. Atensi warga menyambut datangnya tahun sangat tinggi, baru pertama kali Kecamatan Nusa Penida bergelar acara menyambut tahun baru. Dalam acara tersebut yang digelar Gor, dimeriahkan Band local serta artis local Nusa Penida Gede Bagus Brahmana. Nuansa local sangat terasa dalam acara ini. 

Dia mengatakan acara ini disamping menghibur masyarakat Nusa Penida, juga sebagai ajang kreatifitas anak muda serta resolusi kedepanya. Sukla berharap acara ini berjalan dengan baik, suasana kondusif menjadi harapan kita bersama. Acara ini bekerja sama dengan pihak Kapolsek , Danramil serta Pecalang Desa Pakraman setempat untuk menjaga keamanan, “ ucapnya.

Tepat pkl.20.00 wita acara akan dimulai, sambutan Camat awal acara dimulai. Band-band yang akan memeriahkan perayaan tahun baru 2015 diantarannya D-Majuh , Mia serta didukung band anak SMA. 


“ acara ini memang menjadi momentum kebersamaan diantara kita bukan kita terkotak-kotak. Koleodoskop 2014 akan menjadi renungan kita bersama untuk yang lebih baik kedepannya. Lewat acara music, kita dapat share positif kepada anak muda. Disamping acara music, kecamatan juga mengadakan ngelawar. sebelum acara malam music, pegawai camat ngelawar. acara digagas untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai guna mempersolit pegawai memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ imbuh Sukla.

Oleh : Santana Ja Dewa



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.