Mulai Hari Ini Kapal Roro Beroperasi lagi



“ Antrean Truck Tak Terhindarkan ” 

 paska docking kembali beroperasi Kapal Roro truck antrean (foto/SJD)
 
Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)

Janji Dishubminfo Klungkung mendatangkan Kapal Roro Nusa Jaya Abadi sebelum Hari Raya Galungan yang docking galangan kapal di Surabaya molor tidak sesuai dengan waktu. Berbagai hal yang menyebabkan molor kedatangan kapal roro menuju Nusa Penida.

“ Pagi kemarin Kapal Roro Nusa Jaya Abadi berangkat dari galangan kapal di Surabaya , tepat pkl. 10.00 wita Kapal Roro  nyandar di pelabuhan Nusa Penida. Hari ini Senin (22/12/2014), kapal roro melaksanakan penyeberangan yang sebulan sudah docking, “ ungkap Kepala UPT. Penyeberangan Nusa Penida I Dewa Gede Agus Swarma Hendra, S.sos.

Agus menjelaskan kedatangan kapal roro memberi angin segar bagi warga Nusa Penida. Sudah sebulan tidak beroperasi. Jangan sebulan, Dermaga saja rusak di Padangbai antrean truck terjadi di Nusa Penida maupun di Padangabai. Kembalinya beroperasi, penumpang sepi tapi truck yang diangkut ramai. 
Daya angkut tetap sesuai dengan ketentuan, bahkan tadi kelebihan truck , terpaksa truck yang sudah masuk ke kapal di mundurkan lagi di tepat parkir antrean.Sesuai dengan Pergub Bali 10 Maret 2014, harga tiket tetap sesuai dengan pergub walaupun harga BBM naik. Toh jika naik itu sesuai dengan aturan pergub, “ imbuhnya.
 
Sementara Kabid Angkutan Dishubminfo Klungkung I Dewa Gede Sutarta saat dikomfirmasi mengakui keterlambatan kedatangan Kapal roro dari docking. Mulai hari ini Kapal Roro sudah beroperasi lagi. Dan siap melayani masyarakat Nusa Penida yang menggunakan jasa Kapal Roro. Persiapan hari Raya Kuningan , tetap melayani sesuai kapasitas yang ditentukan baik penumpang maupun barang.

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.