Tika lama menjadi anggota DPRD, kemana saja selama ini



I Ketut Pasek Sujana (foto/SJD)

Klungkung (waklaba.blogspot.com)

Pernyataan salah satu mantan Wakil DPRD Klungkung Putu Tika Winawan mengatakan di media bahwa anggaran insfratruktur dalam anggaran induk APBD 2015 tidak memiliki dasar logika penggaran terjadi tupang tindih pebagian anggran infrastruktur untuk kecamatan Nusa Penida terlalu besar dengan tiga kecamatan lainya di kabupaten Klungkung. 

Tiga kecamatan yang ada di Klungkung daratan hanya dianggarkan 11 miliar. Tika menilai tidak adil, dana anggaran sebesar 28 miliar untuk kecamatan Nusa Penida terlalu mengutamakan Nusa Penida. “ trus tiga kecamatan di Klungkung dianaktirikan , Dimana fungsi budgeting DPRD Klungkung, “ sumbar Tika Ketua DPC Hanura Klungkung.

Pernyatan Mantan Ketua DPRD Klungkung Putu Tika Gunawan tentang anggaran tidak adil terkait APBD 2015 yang mengalokasikan 28 Milyar untuk Nusa Penida dan tiga kecamatan 11 Milyar ditanggapi oleh I Ketut Pasek Sujana, Senin (8/12/2014).
Pasek Sujana selaku Ketua Yayasan Nusa Wisata justru menilai anggaran itu walaupun cukup besar tapi belum adil untuk Nusa Penida. Hal ini karena luas wilayah Nusa penida dibandingkan 3 kecamatan lainnya 2 kali luas sehingga memerlukan anggaran lebih banyak lagi. Terlebih selama ini perhatian pemkab Klungkung minim sepuluh tahun terakhir ini. Lebih lanjut Pasek sujana minta Putu Tika Gunawan menunjukkan jalan terjelek di Klungkung sekalipun adakah lebih jelek dengan jalan terbaik di Nusa Penida , Tanya Pasek dengan lantang. Apalagi Tika Gunawan yang lama menjadi anggota DPRD Klungkung, kemana saja selama ini.

 Oleh : Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.