Mobil Pengangkut BBM Terbakar

asap hitam mengepul dari lembongan sangat terlihat jelas terbakarnya mobil pemgangkut BBM untuk fast boat  


Naas yang dialami Mobil Carry pengangku BBM mengalami kebakaran di pelabuhan Banjarnyuh. Mobil nopol DK 9656 PA, yang berangkat dari SPBU menuju pelabuhan namun sesampai di Pelabuhan percikan api datang menyambar. Percikan api diduga disebabkan arus pendek.

Asap hitam mengepul tinggi hingga warga di sekitar pelabuhan panik. Asap juga terlihat sampai Jungutbatu. Warga pun tidak bisa berbuat banyak untuk membatu, si jago merah terus mengamuk. Dalam waktu sejam mobil hanya tinggal kerangka.

Kapolsek Nusa Penida Kompol I Nyoman Suastika saat dikomfirmasi mengatakan membenarkan terjadinya mobil terbakar di Pelabuhan Banjarnyuh. Kejadian tersebut terjadi pada pkl. 13.00 wita. Disinyalir penyebabnya arus pendek, percikan api dari bawah hingga melalap mobil hingga menyisakan kerangka saja. Tapi dalam kejadian ini tidak memakan korban, “ tuturnya.

Oleh : Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.