Yowana Bahkti Nikmatnya Berlibur di Pulau Sendiri...



Foto : Arista
Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Air Terjun Guyangan menjadi salah satu tempat liburan, STT Yowana Bahakti, Banjar Sampalan, Desa Pakraman Dalem Setra Batununggul pada 29 Maret 2013 yamg lalau.

Air Terjun Guyangan dipilih menjadi tempat berlibur karena belum pernah berlibur bersama-sama menikamati air terjun serta meningkatkan silahturahmi antar anggota itu sendiri, program ini bukan hanya kali ini tapi menjadi kalender tetap enam bulanan berikutnya ke tempat yang lebih menarik lagi yang ada di Nusa Penida. ”I Dewa Gede Ariawan Ketua STT,” ujarnya.
Namun, I Dewa Ketut Alit Jenada menilai, berlibur di dalam Pulau tidak kalah mengasyikkan dibandingkan dengan berlibur ke luar Pulau Nusa Penida. ”Nusa Penida alamnya sangat indah namun belum terjamah masih alami,” ucapnya.
Namun, Alit Jenada menyayangkan potensi wisata yang dimiliki Nusa Penida belum dikelola dan dimanfaatkan dengan baik. Pemeliharaannya juga sangat buruk. Misalnya, keindahan alam Air Terjun Guyangan yang sampai sekarang belum dikelola secara maksimal.
”Seharusnya fasilitas dan kebersihan semua tempat tujuan wisata atau tempat berlibur dapat dijaga sehingga jika kita mau berlibur di mana saja akan merasa nyaman,” kata Alit Jenada.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.