Suzuki Marine campaign & engine demo Dimeriah Lomba Perahu Layar



Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)

Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan Suzuki kepada pelanggan khususnya para nelayan, Suzuki mengadakan program layanan purna jual yaitu Suzuki service campaign & engine demo. Yang berlangsung di Kutapang Kauh, Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung , Minggu ( 8/9/2013 ), tadi siang.

Kegiatan Suzuki free service campaign & engine demo ini telah berlangsung selama 1 hari . Dimana pada penyelenggaraan Suzuki free service campaign & engine demo ini dilakukan berupa penggantian oli mesin secara gratis untuk setiap unit pelanggan Suzuki yang disertai Pemeriksaan motor tempel secara gratis, ujar Ketua Panitia I Nyoman Landep (39).

Untuk Itu Kami dari suzuki marine memberikan wujud terima kasih kepada seluruh pelanggan suzuki. maka kami akan memberikan service GRATIS ini. Untuk ratusan para nelayan pelanggan motor tempel suzuki, tambahnya Landep.


“ Selain memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Suzuki, penyelenggaraan acara ini bertujuan untuk mendapatkan informasi langsung dari pelanggan atas kualitas pelayanan Suzuki. Selain itu tujuan tersebut, selama penyelenggaraan Suzuki free service campaign & engine demo ini kami berharap bisa memperbaharui database pelanggan sehingga kedepannya Suzuki dapat membina hubungan yang lebih baik dengan pelanggannya di Nusa Penida, “ tegasnya.

Sementara Nelayan Asam Batumulapan I Gede Darsana (40) mengatakan dengan acara ini sangat bermanfaat bagi para nelayan sebagian besar menggunakan mesin tempel terbantu, saya berharap acara ini berkelanjutan nantinya, “ katanya.

Lomba Perahu Layar
Acara ini pun semakin ramai dengan adanya Lomba Perahu layar Tradisional ( jukung ) yang berjalan bersamaan dengan Service Camp . Dimana para penonton disuguhi dengan acara lomba perahu layar . Lomba perahu layar semakin menarik minat peserta untuk mengikutinya. Jika pada lomba perahu layar sebulan yang lalau hanya diikuti 22 peserta, namun lomba kali diikuti 34 peserta.

Ketua Penyelenggara I Nyoman Landep menjelaskan, peningkatan jumlah peserta lomba perahu layar dari event yang sama tidak lepas dari kontribusi masyarakat Nusa Penida yang menyambut peserta dengan ramah. Ini membuat peserta terkesan karena para juara I mendapat 6 juta, juara II 4 juta , juara III 3 juta , Harapan I satu juta sedangkan harapan II sampai X mendpat hadiah 500ribu. Lomba Perahu layar ini semua peserta dilepas dari pantai Kutapang dan finish tempat yang sama.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.