Rekam Data E-KTP Pelajar SMA di Nusa Penida




Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Klungkung di kecamatan Nusa Penida  melakukan perekaman data e-KTP bagi pelajar SMA se-Nusa Penida  hari ini ,pelajar yang sudah cukup umur.  Perekaman data tersebut dilakukan langsung di beberapa kelas pada tahap awal.
Demikian dikatakan Petugas Perekaman E-KTP I Ketut Lama , Senin (9/9/2013) tadi pagi.
"Sekarang kita melakukan merekam data e-KTP untuk anak SMA. Perekaman dilakukan dengan bekerjasama dengan UPT Dinas Pendidikan dan Olahraga (Disdikpora) Kecamatan Nusa Penida," ujar Lama.


pelajar sedang melakuan perekaman data E-KTP 

"Kalau pelajar yang masih belum umur 17 tahun, maka KTP akan diserahkan nanti setelah umurnya cukup," katanya

Pada tahap awal proses perekaman dilakukan di dua kelas pada setiap SMA se-Kecamatan Nusa Penida.
Hal itu dilakukan karena keterbatasan alat perekam yang dimiliki Kecamatan  Lama menuturkan, perekaman data e-KTP bagi pelajar berlangsung secara bertahap.
"Kita terus melakukan perekaman paling lambat hingga September 2013. Tetapi kita targetkan pada akhir September sudah selesai," tegasnya.

Ditambah Lama, perekaman untuk kalangan pelajar merupakan bagian dari perekaman data e-KTP reguler warga Nusa Penida. "Kita persiapkan dan cek alat-alat perekaman di kecamatan, kita juga persiapkan SDM yang melakukan perekaman tersebut," ujarnya.

Sementara Pelajar  dari  SMA N I Nusa Penida I Gede  Septanaya mengatakan dengan kegiatan perekaman E-KTP ini bagi yang cukup umur , sangat berguna untuk melengkapi berbagai administrasi dan pelajar sangat antusias sekali perekaman E-KTP , “ ujarnya .











Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.