Warga Nusa Penida Keluhkan Jalan Rusak




Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
 
Kerusakan jalan yang terjadi di daerah Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung sangat parah. Bukan hanya jalan desa yang rusak bahkan jalan protocol di di jalur Sampalan-Toyapakeh banyak terdapat jalan berlubang .

 
Pantauan waklaba.blogspot.com, Jumat (20/7/2013), jalan ini sangat dikeluhkan masyarakat Nusa Penida yang sehari-harinya melintasi jalan tersebut. Ditambah lagi dengan sempitnya jalan dan kerusakan yang ditimbulkan oleh mobil-mobil besar yang melintas menuju pelabuhan Nusa Penida.
 
Dewa Made Suardana mantan Camat Nusa Penida mengatakan, bahwa masyarakat Nusa Penida sangat mengeluhkan jalan yang sehari-hari mereka gunakan. "Aktivitas kami terganggu sebab jalan ini rusak. Semua itu disebabkan mobil besar melintasi menuju pelabuhan yang selalu lewat di jalan ini,” ujarnya.
Dilanjutkan Suardana, kami masyarakat Nusa Penida sudah sering mengusulkan perbaikan jalan baik jalan protocol maupun jalan desa ini ke ke berbagai instansi. “Semua itu tidak membuahkan hasil," ungkapnya.
 
Selain itu juga, ditambahkan I Wayan Gangsa, jalan ini juga sering memakan korban. Hal ini disebabkan jalannya rusak, sempit.
"Maka dari itu kami sangat mengharapkan kepada pemerintah supaya memperbaiki jalan ini, sehingga aktivitas kami tidak terganggu," harap Gangsa.
Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.