Baksos Bersih Pantai & Tertib Lalu Lintas


Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Dalam memperingati rangkaian HUT ke-65 Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2013 , beberapa kegiatan akan dilakukan. Selain diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polda Bali, kegiatan ini akan pelibatkan para Bhayangkari melakukan Bakti social membersihkan pantai yang berlangsung di pantai Toyapakeh dan Banjarnyuh yang bekerja sama dengan PKK Desa Toyapakeh serta Forum Diskusi Krama Muda Nusa Penida.




TEBAK KUIS- Dengan semangat seorang pelajar menjawab pertanyaan yang diajukan Polwan.
 


 Lalu lintas- terib lalu lintas sangat penting bagi keselamatan diri sendiri mapun orang lain.Seorang Polwan memaparkan tentang tertib lalau lintas serta memeberika pengarahan tentang bahaya narkoba denga slogan " NARKOBA NO PRESTASI YES"


Kegiatan berikutnya yakni memberikan patuah-petuah tentang bahayanya narkoba serta mensosialisasikan tertib berlalu lintas yang diikuti para pelajar yang ada di Nusa Penida , bertempat di Balai Desa Batununggul.

Oleh : Santana Ja Dewa



Berapa gambar yang laianya : 




tak mau kalah dengan yang muda narsiss duloe !!!!





 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.