Balai GOR Sampalan Jadi Tempat Mesum


Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)- 

Gor sejati dijadikan tempat olah raga, ternyata tidak dimanfaatkan masyarakat, utamanya para remaja. Gor Sampalan kini diduga menjadi tempat mesum bagi beberapa remaja yang sedang dimabuk asmara. Tidak hanya itu, minimnya pemeliharaan membuat kondisinya kini semakin memprihatinkan.

Tudingan itu bukan tanpa dasar, sebab selama ini masyarakat kerap mendengar cerita miring soal keberadaan Gor Sampalan sebagai tempat para remaja memadu kasih. Setidaknya, itu kembali mengemuka saat sepasang kekasih masih ingusan terlihat asik bercumbu di sudut utara di bagian tribun. Parahnya,banyak coretan yang membuat Gor ntidak enak dipandang mata.

Aksi remaja yang bercumbu dan hampir mengarah ke perbuatan mesum itu. Beberapa warga sekitar yang mengetahui peristiwa adegan tersebut sempat mengelus dada seakan tak percaya dengan desas-desus yang selama ini berkembang, kalau Gor Sampalan diduga kerap dimanfaatkan menjadi tempat mesum pasangan remaja, terutama saat malam hari ( malam minggu )
Pantauan di lokasi, Gor Sampalan yang sering dimanfaatkan untuk melaksanakan berbagai even di Nusa Penida ini kondisinya juga kurang sedap dipandang. Di bagian depan dan belakang juga banyak aksi vandalisme atau aksi corat-coret tembok bertuliskan kata-kata dan nama orang.



Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.