Penghitungan Cepat Swasta : Menang, harus Tetap Waspada

Kerja Keras.(gambar 2)
 Team sukses Swasta , relawan serta simpatisam bahu membahu memenangkan pilbup telah membuahkan hasil yang diharapkan warga Nusa Penida. Swasta memecahkan rekor , putra Nusa Penida bisa memimpin Bumi Serombotan.
 


Penghitungan Cepat
Swasta  : Menang, harus Tetap Waspada
Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Selama puluhan tahun tidak pernah ada Bupati dari putra Nusa Penida. Tapi sekarang sejarah telah diukir oleh Swasta . Dominasi Puri telah runtuh oleh paket Swasta.  Sekaranglah ” kesempatan emas ” untuk masyarakat Nusa Penida memberikan kepercayaan kepada putra terbaik Nusa  Penida menjadi Bupati Klungkung.
Pasangan Calon Bupatidan Calon Wakil Bupati Klungkung I Nyoman Swasta –I Made Kasta penghitungan cepat C-1 menang pemilihan  kepala daerah dengan total perolehan 17.648 suara (31,69 % persen) atau unggul  5.932 suara atas pesaingnya yang lainyadengan margin error ratusan.

Pasangan Paket Bagus  yang merupakan lawan paling berat "Suwirta-Kasta" meraih 28.710 suara (26,26 persen). Peringkat ketiga disusul oleh paket Rasa memperoleh suara 27.704 suara (25,34 persen) , sedangkan juru kunci yakni pasangan Paket Anom-Regeg  dengan  perolehan suara 18.246 16,69 persen )
Swasta pada Pilkada Klungkung 2013 ini diusung oleh empat partai politik, yakni didukung partai Gerindra, PNBK Indonesia, PKPB dan Nasdem.

Perolehan suara pasangan Swasta untuk masing-masing Kecamatan yakni di Nusa Penida  (17.648), Kecamatan Dawan (4.838), Kecamatan Klungkung (8.027), dan Banjarangkan (4.131) suara.

Total perolehan suara penghitungan cepat C-1  untuk kedua pasangan calon yakni 34.642.
Tim pemenangan dan juga saksi pasangan Swasta yang diwakili Komang Widana  menyatakan sangat bergembira sekali, kerja keras team serta simpatisan bahkan warga Nusa Penida sendiri sangat mengharapkan hasil fenomenal ini. inilah pembuktian bahwa panjak/paregan juga bisa jadi Bupati,ini adalah kemenangan rakyak Klungkung dan Nusa Penida khususnya
, “ tegasnya.

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.