Euforia Kelulusan Aksi Corat Coret & Konvoi Warnai di Nusa Penida


Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)-
Aksi corat coret yang dilakukan ratusan siswa di Nusa Penida. Mereka merayakan kelulusan dengan kompoi mengelilingi jalanan, Nusa Penida sekitar pukul 10.30. Gerombolan pelajar melakukan konvoi bersama teman-temannya di jalan Nusa Indah Batununggul. Dengan memakai kendaraan roda dua, mereka tak henti-hentinya meluapan kegembiraannya di atas sepeda motor.


Berdasarkan pantauan waklaba.blogspot.com, anak-anak yang baru lulus tersebut, nampak berkumpul di jalan Pendidikan , Banjarnyuh. Selanjutnya, mereka bergerombol konvoi mengetari jalanan
Menurut seorang siswa, mereka bersama teman temannya melakukan konvoi, untuk merayakan kelulusan. ”Kami hanya ingin menunjukkan aksi ini karena kami telah lulus,” katanya.


Sementara itu, Kepala Sekalah SMA I Nusa Penida I Nyoman Dunia menyatakan bangga atas lulus 100 % prestasi yang diraih siswa-siswinya dalam ujian nasional tingkat SMA .
“Saya bangga sekali, ini tentu saja salah satu keberhasilan program pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia,” katanya di Nusa Penida, Jumat.


Dunia menyatakan kebanggaannya kepada siswa-siswinya di Nusa Penida karena dangan prestasi tersebut telah menunjukkan Kecamatana Nusa Penida meskipun fasilitas belum minim, tetapi bisa lulus 100 % di Daerah Bali lainya yang sebenarnya memiliki fasilitas pendidikan lebih lengkap, ternyata mampu mengalahkan siswa kelas III yang bersekolah di SMA Daerah lainnya,” katanya.


Oleh : Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.