Suara Pilbup, Swasta kalah enam TPS di Batununggul



Nusa Penida (waklaba.blogspot.com)
Pasangan calon bupati (Cabup) dan pasangan wakil bupati Klungkung I Noyman Suwirta- I Made Kasta (Suwirta-Kasta) kalah di enam TPS di Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida.
Demikian Berdasarkan hasil Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Klungkung Tahun 2013 yang digelar oleh Panitia Pemungutan Suara(PPS) di Tingkat Desa setempat, Sabtu (24/8/2013).
PPS Desa Batununggul merekapitulasi perolehan suara secara manual yang diselenggarakan di Balai setempat. Dari hasil rekapitulasi suara , pasangan Suwirta-Kasta kalah tipis dari pasangan Paket Bagus hanya menang di tiga TPS. Berdasarkan rekapitulasi, pasangan Swasta menempati urutan kedua dengan jumlah suara 756.

Sedangkan urutan pertama ditempati oleh pasangan Paket Bagus dengan jumlah 1.116 suara. Posisi ketiga ditempati oleh pasangan Paket Rasa dengan jumlah 663 suara. Juru kunci pasangan paket Anom-Regeg dengan jumah 227 suara.

Menurut Panitia PPS Desa Batunuggul I Putu Panca suksesnya Pilbup ini salah satu diantaranya terlihat dari Jumlah Pemilih yang menggunakan hak pilihnya,untuk itu saya berpesan untuk selalu memberikan Informasi dan Sosialisasi kepada Masyarakat,” ujarnya.

Rekapitulasi suara ini berjalan dengan lancar dan berlangsung selama satu jam, “ tegasnya Panca.

Oleh : Santana Ja Dewa
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.