Polsek Anter Siswa SD " Disitu Polisi Merasa Senang "

Polsek panggilan jiwa mengantar siswa SD pulang sekolah 

Pulang sekolah saat paling ditunggu siswa sekokah dasar. Kecerian tanpa beban terpancar dalam lubuk hati. Lelah tidak dirasakan hanya riang bersama teman candu gurau di jalan menuju rumah masing-masing.

Pemandangan sudah jadi kebiasaan siswa SD. Wajah polos, terik matahari menyentuh kulitnya yang lembut. Jarak sekolah dengan rumah mereka lumayan. Keluhan jarang terucap dari bibirnya. Kebersamaan, kecerian campur aduk.
" Kebetulan kami lewat, rasa simpati mengajak mereka naik ke mobil mengantar mereka pulang. Mereka senang sekali, " kata Kapolsek Nusa Pendia Kompol I Gede Arianta, SH.

Kapolsek menceritakan hanya panggilan hati nurani saja, lihat anak-anak jalan berbanyak, saya bilang anggota ajak patroli coba berhenti dalam rangka giat melasti. Dalam perjalanan ketemu mereka pulang sekolah. Satu persatu mereka diangkat ke mobil bodinya kecil tapi tenaganya kenceng.

" Ya polisi peduli anak datang dan pergi untuk sebuah cita-cita mereka walau 8 km pp dengan jalan kaki tapi tampak keceriaan dan semangat diwajah masing-masing. Saya salut melihat mereka dan ketika mereka bilang terimakasih disitu saya dan rekan polisi merasa senang, " bebernya.

Oleh ; Santana Ja Dewa


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.