Penggrebekan Gagal, Kapal Nelayan Lolos

Tim KKP Nusa Penida mengejar kapal nelayan ilegal di pesisir selatan (foto/SJD)

NUSA PENIDA, Kesunyian malam dibawah sinar rembulan, Tim Kawasan Koservasi Perairan Nusa Penida mengerak menyusuri pantai selatan. Dari laporan warga, kapal sedang berkatifitas mencurigakan. Hembusan angin dan gelombang pantai selatan tidak bisa diajak kompromi. Kapal yang diburu tersebut keburu kabur selang sejam.

Kepala UPT KKP I Nyoman Karyawan membenarkan kapal mencurigakan melakukan aktifitas mencurigakan. Sayang penggrebekan hasilnya nihil.
" Malam hari tidak bisa maksimal penggrebekan disamping itu cuaca tidak bisa ditebak, hembusan angin dan gelombang tidak bersahabat. Kita putuskan balik demi keselamatan, " kata, Rabu (23/3).

Tim dipimpin langsung Kepala UPT KKP I Nyoman Karyawan, dihadiri Coral Triangle Center, Pol Air serta Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya, kemarin malam pkl.22.15 wita.

Kita sudah berusaha maksimal tapi apadaya faktor cuaca menjadi penentu, sementara laporan warga kita sudah tanggapi, partisipasi semua pihak sangat membantu, " terangnya.(*)


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.