Depresi, Warga Mencoba Bunuh Diri di Dermaga

korban percobaan bunuh diri di dermaga Kutapang (foto/kurniadw)

BATUNUNGGUL, seorang warga mencoba bunuh diri di Dermaga Kutapang, Desa Batununggul, Nusa Penida. Peristiwa ini disinyalair akibat depresi berat menjalani hidup.  Warga tersebut bernama Pak Matal (50th) asal Banjar Naksa, Desa Klumpu.


Kronologisnya, korban datang ke dermaga Kupatang dengan berjalan menyisir pantai. Setiba di dermaga, korban dengan maksud untuk menceburkan diri ke laut. Tapi, sebelum korban menloncat dapat dicegah oleh anaknya sendiri. Sehingga korban dapat diselamatkan dan selanjutnya dibawa pulang oleh anaknya.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Nusa Penida Kompol Gede Aranta, SH, Senin (16/11) mengatakan kejadian ini dilaporkan oleh warga setempat. Bahwa ada seorang yang mencoba bunuh diri. Dari laporan tersebut kami mengerahkan petugas untuk memantau dan mencegah,  laporan kita terima pkl. 08.00 wita.

Dari penuturan warga setempat, Arianta mengatakan korban bersembunyi digorong-gorong dermaga. Kita bersama warga mengevakuasi korban. “ sebenarnya terjadi kesalah pahaman antara suaminya (keluarga-red), “ terang Arianta.


Oleh : Santana Ja Dewa 
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.