Pustu Tengah Alas Didatangi Bojog liar



 Bupati Klungkung memantau puskesmas dan pustu di Nusa Penida (foto/sjd)
 
Sakti (waklaba.blogspot.com)

Keberadaan puskesmas pembantu yang ada di wilayah Nusa Penida. ada pustu yang dibangun jauh dari pemukiman warga, letaknya tidak strategis Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta sangat kawatir, Sabtu (28/2).

Suwirta dalam kesempatan tersebut berbincang langsung dengan petugas pustu dalam perbincangan tersebut, petugas pustu yang datang ke pustu bukan warga melaikan moyet liar. 

“ saya heran kenapa ada pustu yang dibangun lokasi kurang strategis jauh dari jangkuan warga. Parahnya laporan yang saya terima dari petugas, yang datang bukan warga melainkan bojog (monyet) liar.

Melihat kondisi tersebut Bupati Suwirta langsung meminta Kadiskes I GN Agung Swastika untuk mendata ulang keberadaan pustu & puskesmas yang dimiliki Pemkab Klungkung. Terutama keberadaan pustu di Nusa Penida. jangan sampai keberadaannya pustu mubazir kerena jauh dari pemukiman warga.#sjd
Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.