Razia Gabungan Polsek dan Dishuminfo Nusa Penida



pemuda disidak saat razia gabungan yang digelar Polsek dengan Dsihubminfo Nusa Penida di petigaan Lapangan Umum Sampalan (foto/sjd)
 
Batununggul (waklaba.blogspot.com)

Jajaran Kapolsek Nusa Penida gelar razia gabungan bersama Dishubminfo Klungkung di seputaran pertigaan menuju Kantor Camat Nusa Penida, Senin (16/2).

Ipda Sang Tut Susila Panit I Lilantas Nusa Penida disela-sela razia mengatakan razia terus genjar dilakukan guna menekan tingkat pelanggaran berlalu lintas. “ razia kami lakukan menyasar pelajar, laporan dari warga pelajar berkendara tidak memperhatikan keselamatan dirinya maupun orang lainya. Selain itu juga memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas, “ tuturnya Susila.

Menurut dia volume kendaraan di Nusa Penida sudah beranak pinak dan tingkat kecelakaan tinggi serta kurang kesadaran untuk melengkapi surat kendaaran (SIM, STNK & TNKB). Razia ini juga menganjurkan warga untuk membayar pajak kendaraan serta menekan kendaraan bodong yang beropresi di Nusa Penida.

Sementara I Dewa Ketut Suarsa LLAJ Dishubminfo Nusa Penida mengatakan razia gabungan digelar guna memberikan pemahaman kepada pengendara terutama pelajar agar tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri maupun orang lainya. Selama ini warga menyoroti pelajar yang ugal-ugalan berkendara di jalanan. Razia gabungan ini secara berkelanjutan dilaksanakan, “ harapnya.

Oleh : Santana Ja Dewa 


Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.