Suwirta Jamin CPNS 2015 Jujur



Bupati Klungkung saat temu wirasi di Pura Batumedahu memberikan arahan dan motivasi kepada PN, Pegawai Kontrak, Honorer & Pengabdi (foto/sjd)

Suana (waklaba.blogspot.com)

Temu wirasa bertempat di wantilan Pura Batu Medahu pada hari libur Kamis (19/2), Bupati Klungkung bertemu dengan tenaga Kontrak dan Honorer. Acara sesi ke dua ini dilangsungkan pada jam 13.00 Wita setelah pertemuan Bupati dengan seluruh PNS di Nusa Penida.

Acara yang di moderasi oleh kepala Badan Kepegawaian Daerah I Komang Susana, Bupati Klungkung menyampaikan tentang hak, kewajiban dan memotivasi tenaga Honorer dan pegawai kontrak. Dalam arahannya Suwirta mengatakan akan memberikan surat Keputusan/SK kepada pegawai kontrak dan honorer. SK itu diberikan sebagai pengakuan pemerintah terhadap keberadaan tenaga kontrak dan honorer. SK itu khususnya bagi tenaga kontrak yang berprofesi guru bisa dijadikan persyaratan untuk pengajuan sertifikasi. Kalau kedepan SK itu bisa di mungkinkan sebagai prasyarat pengajuan PNS, maka itu bisa dilakukan.
Dalam kesempatan itu pula Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menjamin dalam rekrutmen CPNS dengan secara jujur. Tahun 2015 ini akan ada rekrutmen CPNS, tidak ada namanya jalur belakang. Kalau ada yang menjajikan akan bisa membantu menggoalkan menjadi CPNS jangan dipercaya.
Selain arahan dari Bupati dilakukan tanya jawab. Salah satu penanya Ni Luh Susanti menanyakan " apa mungkin dirinya bisa sertifikasi karena sertifikasi dari pegawai negeri saja kurang jam mengajarnya.

Oleh : Santana Ja Dewa

Share on Google Plus

wak laba

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

http://waklaba.blogspot.com/. Powered by Blogger.